Minggu, 22 April 2012



Belinda (Belinda) Indonesian Idol 2012Belinda Idol Keluar (20 April) Menyisahkan 10 Besar Spektakuler Indonesian Idol 2012 ---Kembali lagi memposting topik dari ajang Spektakuler Indonesian Idol 2012 yang disiarkan langsung oleh RCTI setiap Jumat malam pukul 20.00 wib. Dan pada penampilan kali ini, peserta Indonesian Idol 2012 hanya tinggal 11 orang setelah Kanza Keluar pada 12 besar spektakuler Indonesian Idol 2012 minggu lalu.

Penampilan Babak Spektakuler Indoneian Idol 2012 pada 20 April 2012 cukup meriah dan penuh kejutan. Salah satu kejutan yang cukup apik adalah penampilan Band Triad yang di gawangi Ahmad Dhani, salah satu juri kontroversial Indonesian Idol 2012 yang membawakan lagu Neng Neng Nong (Kuingin Kita Lama Pacaran Disini) yang di dibelinya dari salah satu kontestan Indonesian Idol 2012, Muhammad Ridho.

Band Penampil Spektakuler Indonesian Idol 2012 tanggal 20 April 2012
  • Band Wali yang menyanyikan dua buah lagu di awal acara. Salah satunya "Nenekku Pahlawanku" yang memang lagu favorit gue.

  • Band Triad yang membawakan lagu Neng Neng Nong Muhammad Ridho untuk pertama kalinya di Indonesian Idol 2012.

  • Special performance dari Muhammad Ridho, pencipta lagu Neng Neng Nong (Kuingin Kita Lama Pacaran Disini) sebagai penutup line voting sms.
Daftar Lagu yang dinyanyikan para kontestan Spektakuler Indonesian Idol 2012 tanggal 20 April 2012

Belinda Idol - Terbang (Kotak)
  • Komentar gue: Wah..nervous sampa lupa lirik segala. Parah!...padahal lagu dan bandnya favorit gue tuh!
Sandy Idol - Apa Salahku (D'Masiv)
  • Komentar gue: Mendayu banget...ternyata emang pernah gagal kawin...hehe.
Ivan Idol - Cinta Putih (Kerispatih)
  • Komentar gue: Nekad...lagu yang pernah dinyanyikan oleh Sammy Simorangkir. Gak lebih baik dan tidak berbeda..jadi gak jelas dech!
Regina Idol - Cemburu (Dewa 19)
  • Komentar gue: Padahal gue dengernya dah bagus n ngerock banget...tapi juri kurang puas kayaknya..
Rosa Idol - Risalah Hati (Dewa 19)
  • Komentar gue: Pantes...ternyata ekspetasi juri memang sangat tinggi untuk idol 2012. Si seksi Rosa masih terasa kurang mantab...padahal dah bagus banget...
Yoda Idol - Sweet Child O' Mind (Gun's n Roses)
  • Komentar gue: You rocked my world Yoda...lupa lirik gak ngaruh yg penting tetap ngerock!
Sean Idol - Merindukanmu (D'Masiv)
  • Komentar gue: Sean...wow...aura seorang DIVA Indonesia di masa mendatang sudah terlihat di dirinya. Maen Piano sama nyanyi...mantab!
Febri Idol - Disco Lazy Time (Nidji)
  • Komentar gue: Bagus banget...tapi jadi kurang istimewa karena suara hilang saat loncat2...bener kata Agnes, nafas adalah nyawanya...
Dera Idol - Ceria (J-Rock)
  • Komentar gue: Nothing to lose...Dera tetaplah Dera yang rockin' innocent voice..good luck Dera and success!
Rio Idol - Kasih Tak Sampai (Padi)
  • Komentar gue: Kenapa gue selalu melihat sosok Mike Idol dalam setiap penampilan Rio Idol ini?...
Dion Idol - Viva La Vida (Cold Play)
  • Komentar gue: No comment untuk yang satu ini...ia tetap bintang Indonesian Idol 2012..Walaupun melahirkan istilah English Banyumas kata Dhani...hehe
Foto 10 Besar Indonesian Idol 2012 setelah ... Keluar
Regina (Regina Ivanova) Indonesian Idol 2012
Ketik REGINA sms ke 9288
Yoda (Prattyoda Bhayangkara) Indonesian Idol 2012
Ketik YODA sms ke 9288
Dera (Noon Dhera) Indonesian Idol 2012
Ketik DERA sms ke 9288
Dion (Dionsius) Indonesian Idol 2012
Ketik DION sms ke 9288
Rio (Rio Agung) Indonesian Idol 2012
Ketik RIO sms ke 9288
Sean (Kamasean Y. Matthews) Indonesian Idol 2012
Ketik SEAN sms ke 9288
Rosa (Maria Rosalia Yola Detta) Indonesian Idol 2012
Ketik ROSA sms ke 9288
Ivan (Ivan Saputra) Indonesian Idol 2012
Ketik IVAN sms ke 9288
Febri (Febri Yoga) Indonesian Idol 2012
Ketik FEBRI sms ke 9288
Sandy (Rosandy) Indonesian Idol 2012
Ketik SANDY sms ke 9288
Belinda Indonesian Idol 2012 Keluar tanpa diselamatkan oleh Hak Veto Juri (20 April 2012) Kanza Indonesian Idol 2012 Keluar tanpa diselamatkan oleh Hak Veto Juri (13 April 2012)
Seperti biasa, diakhir acara Spektakuler Indonesian Idol 2012, akan ada satu orang kontestan yang keluar, yang merupakan peraih polling sms terendah dari 3 orang kontestan. Setelah memaluli ketegangan karena banyak prediksi juri yang meleset, termasuk prediksi gue. Hasilnya 3 orang kontestan dengan polling sms terendah pada penampilan tanggal 20 April 2012 ini adalah:
  • Rio Idol - Kasih Tak Sampai (Padi)
  • Belinda Idol - Terbang (Kotak)
  • Ivan Idol - Cinta Putih (Kerispatih)
Dan karena Belinda Idol mendapat sms terendah, maka Belinda Idol Keluar Menyisahkan 10 Besar Spektakuler Indonesian Idol 2012 yang akan tampil kembali pada minggu depan. Dukung terus idola kamu untuk menjadi The Next Indonesian Idol 2012.

Happy Blogging!

Tidak ada komentar: